Mengatasi Masalah Tanpa Masalah

Mengatasi Masalah Tanpa Masalah-Ayat Kursi-Ayatul Kursi-riyadhohayatkursi.com-Sedekah-Lancar Rezeki-Murah RejekiTerkadang, bahkan bisa jadi seringkali kita dihadapkan pada sebuah situasi dan kondisi yang kita tidak tahu apa yang harus kita lakukan di saat ada masalah. Otak yang saat ini menjadi parameter dan tolak ukur dari sebuah sumber solusi setiap masalah ternyata pun juga tidak mampu mengurai masalah yang sedang kita hadapi.

Generasi sekarang dengan situasi dan kondisi  saat ini lebih banyak memilih hal-hal yang rasional. Karena bisa dilihat dan lebih masuk akal untuk dicerna dengan logika atau otak. Untuk generasi sekarang dengan adanya situasi dan kondisi yang ada seperti saat ini banyak yang maunya serba instan. Proposal bisnis dan presentasi bisnis yang menjanjikan keuntungan materi sekarang ini banyak sekali ditawarkan. Sehingga kadang terlupakan resiko-resiko yang nantinya akan dihadapi. Yang penting jalani dulu, resiko belakangan. Modal nekat menjadi semboyan tersendiri saat ini tanpa mengukur kemampuan dan kekuatan diri sendiri. Jadi wajar bila saat ini banyak orang yang harus menanggung resiko dibelakang hari akibat masa lalu.

Dari semua yang terjadi diatas, perkembangan zaman dengan kemajuan teknologi yang disertai dengan tuntutan tingkat biaya hidup yang tinggi menjadikan hidup ini semakin berat. Situasi dan kondisi ini seringkali dijadikan alasan dan kambing hitam atas banyaknya masalah hidup yang ada sekarang ini. Sehingga telah menjadikan kita semua lupa akan esensi dasar, atau inti kehidupan. Kehidupan tidak hanya sekedar pemenuhan ragawi yaitu berupa makanan untuk kesehatan dan hiburan untuk merelakskan ketegangan pikiran.

Esensi kehidupan adalah ketenangan batin. Ketentraman dan ketenangan batin saat ini menjadi hal langka untuk bisa dirasakan dan dimiliki. Bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan ekonomi adalah kewajiban setiap manusia dan hamba Allah. Tetapi tanpa harus mengabaikan kebutuhan batin yaitu ketentraman dan ketenangan batin.

Lantas apa yang harus kita lakukan ? Caranya bagaimana ? Back to Basic ! Kembali ke fitrah sebagai manusia, yaitu ikhtiar batin. Ikhtiar batin merupakan sumber solusi Mengatasi Masalah Tanpa Masalah. Karena ikhtiar batin tidak beresiko buruk untuk dunia dan akhirat. Tetapi memberikan resiko kebaikan untuk dunia dan akhirat.

IKHTIAR BATIN adalah SUMBER SOLUSI dari semua masalah dalam kehidupan. Dimana dengan ikhtiar batin tidak hanya ketentraman dan ketenangan batin saja yang diperoleh. Tetapi juga memberikan kemudahan dan kelancaran di dalam ikhtiar lahir. Ikhtiar batin akan membuka dan menyingkirkan apa yang menjadi penghalang dan yang menjadi rintangan dalam ikhtiar lahir. Selain itu Ikhtiar batin juga bisa memberikan perlindungan dari hal-hal buruk dan resiko buruk baik dari sesama manusia maupun makhluk ciptaan Allah yang lain. .

Hasil ikhtiar batin memang tidak bisa di nalar dan di logika, dimana batin sendiri adalah sesuatu yang tidak bisa disentuh dan diraba tetapi bisa dirasakan dan dinikmati hasilnya. Batin adalah tempat bersemayamnya “diri pribadi yang sejati”. Melalui batinlah seorang hamba menjalin dan membangun komunikasi dengan Allah.

Bila ingin sukses dan berhasil di dunia dan akhirat lakukan ikhtiar batin. Karena dengan ikhtiar batin Allah akan membimbing dan menunjukkan solusi masalah kehidupan yang meliputi rezeki, usaha, bisnis, pekerjaan, perjodohan, rumah tangga dan lain sebagainya.

Jadikanlah ikhtiar batin sebagai sumber solusi untuk mengatasi masalah tanpa masalah di dalam kehidupan.

Sumber  :  Rahasia Riyadhoh Ayat Kursi

Baca juga : Rahasia Tersembunyi Bacaan Ayat Kursi per Kata

Berbagilah dengan teman-teman anda tulisan ini di Facebook, Twitter, Email dan lainnya dibawah ini. Semoga menjadi keberkahan dan keberlimpahan Ridho Allah untuk kita semua.

Klik tulisan warna Biru untuk membaca tulisan/artikel yang lain.

Iklan

2 comments on “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah

  1. Ping-balik: Menjemput Mukjizat Allah SWT | Harmaunah

  2. Ping-balik: Menjemput Mukjizat Allah SWT | qwertyupdate

Komentar ditutup.